Kamis, 13 April 2017

Doa Bersama (Istighosah) MTs N Model Trenggalek


Sabtu, 8 April 2017 Keluarga besar MTs N Model Trenggalek mengadakan Doa Bersama yaitu Istighosah mendoakan anak-anak kelas 9 yang akan mengikuti rangkaian ujian mulai dari UAM, UAMBN dan UNBK tahun 2017. Acara tersebuat selain di ikuti oleh siswa siswi kelas 9 juga di ikuti oleh wali murid kelas 9 dan seluruh Bapak Ibu Guru Karyawan Karyawati MTs N Model serta Komite Madrasah.


Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Madrasah yaitu Bpk Drs. Nasib Subandi. Dalam sambutanya beliau menghimbau dan berpesan kepada seluruh siswa siswi kelas 9 beserta kedua orang tuanya untuk fokus dalam menghadapi serangkaian ujian yang akan di ikuti anak anak kelas 9. Orang tua sebagai wali harus perhatian kepada putra putri mereka terutama dalam hal belajar. Belajar merupakan usaha lahir sedangkan sebagai usaha batin adalah dengan doa seperti Istighosah kali ini. Dengan demikian di harapkan hasil yang maksimal bisa di raih siswa siswi kelas 9.

Sebagai imam dalam acara tersebut adalah Kiai Haji Muhammad Yusak sekaligus sebagai ketua komiti MTs N Model Trenggalek. Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmad dan kusuk yang berjalan kurang lebih selama 3 jam. Sebagai penutup adalah lantunan doa. Adapun sebagai pemimpin doa yaitu bpk Muhammad Yusak, Bpk Mundir dan juga Bpk Nasib Subandi. hus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar