Senin, 27 Maret 2017

Kepala Kantor Kementerian Agama Trenggalek Mengadakan Pembinaan di MTs N 1 (Model)


Senin 27 Maret 2017 MTs N 1 (Model) Trenggalek kedatangan tamu istimewa. Beliau adalah Bpk. Syahidan Kepala Kantor Kemenag Trenggalek. Kedatangan beliau dalam rangka memberi bimbingan pengarahan (Pembinaan) kepada seluruh ASN yang ada ada di MTs N Model mulai dari Kamad, para staf, guru dan juga pegawai tata usaha. 
Acara tersebut berlangsung kurang lebih selama 2 jam, yang di mulai dengan sambutan oleh kepala madrasah yakni Bpk Drs. Nasib Subandi
. Setelah dilanjutkan dengan acara inti yakni sambutan sekaligus pembinaan dari Bpk Syahidan selaku kepala kantor Kementerian Agama Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Bpk Syahidan menyampaikan beberapa point penting terutama berkaitan dengan tugas Guru sebagai ujung tombak pendidikan. Menurut beliau Guru harus bisa menguasai kelas mengelola kelas dan juga menguasai hati anak didiknya. Guru harus bisa menjadi motivator dan fasilitator bagi peserta didik. Dan juga harus bisa menggunakan metode yang tepat. Kegiatan belajar tidak hanya berlangsung di dalam kelas, akan tetapi bisa juga di luar kelas. Dan diakhir sambutanya, beliau mengingatkan sebagai ASN harus terus bekerja keras.(Hus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar