Kamis, 10 Mei 2012

TIMNAS

Fabio Oliviera Belum Tahu Okto Bakal Gabung ke Timnas

Tribunnews.com - Kamis, 10 Mei 2012 13:17 WIB
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asisten pelatih timnas senior, Fabio Oliviera mengaku belum mengetahui informasi yang menyebut Oktovianus Maniani akan bergabung ke timnas guna mengikuti ajang Al-Nakbah International Tournament pada 13-23 Mei 2012 mendatang di Palestina.
"Kami dari jajaran belum dapat informasi dari manajemen soal itu," ujar Fabio saat dihubungi wartawan, Kamis (10/5/2012).
Ia mengatakan, sejauh baru Titus Bonai (Tibo) yang telah bergabung di timnas. Bahkan, pemain didikan Persipura Jayapura itu telah bermain dalam ujicoba timnas kala melumat Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang berkesudahan 6-0 untuk kemenangan timnas, kemarin.
"Sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai Okto dengan managemen timnas. Sampai saat ini baru Tibo saja yang sudah bergabung," ungkap Fabio.
Sebelumnya tersiar kabar, Okto kabur dari Persiram Raja Ampat untuk bergabung di timnas. Hal tersebut terlontar dari pengakuan manager Persiram Raja Ampat, Henry Wairara. Ia mengaku, telah mengatahui tujuan Okto yang kabur tanpa meminta ijin dari pelatih dan managemen klub.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar